Metode yang digunakan Manajemen Layanan Sistem
Informasi
1. Total Quality Management (TQM)
TQM adalah strategi manajemen yang ditunjukan untuk
menanamkan kesadaran kualitas pada semua proses dalam organisasi.
2. Six Sigma
Six Sigma adalah suatu alat manajemen baru yang
digunakan untuk mengganti Total Quality Management (TQM), sangat terfokus
terhadap pengendalian kualitas dengan mendalami system produksi perusahaan
secara keseluruhan. Memiliki tujuan untuk menghilangkan cacat produksi,
memangkas waktu pembuatan produk, dan menghilangkan biaya.
3. Bisiness Process Management (BPM)
BPM adalah suatu metode penyelarasan secara efisien
suatu organisasi dengan keinginan dan kebutuhan organisasi tersebut. BPM
merupakan suatu pendekatan manajemen holistic untuk meningkatkan efektivitas
dan efisiensi bisnis seiring upaya untuk mencapai inovasi, flesibilitas dan
integrase dengan teknologi.
4. Capability Maturity Model Integration (CMMI)
CMMI adalah suatu pendekatan perbaikan proses yang
memberikan unsur-unsur penting proses efektif bagi organisasi. Praktik-praktik
terbaik CMMI dipublikasikan dalam dokumen-dokumen yang disebut model, yang
masing-masing ditunjukan untuk berbagai bidang yang berbeda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar